BeritaDaerah

Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Lamongan Menjaga Silaturahmi dan Menguatkan Organisasi

Pengurus Pengda Lamongan IPPAT 2021-2024

Bagikan Ke

Lamongan, halonotariat.id – Pengukuhan Jajaran Pengurus baru Pengda Lamongan IPPAT, dilaksanakan di Gedung Bapenda Lt.1 (Badan Pendapatan Daerah) Kabupaten Lamongan, pada hari Selasa (21/6/2022).

Sebelum 30 hari pasca terpilih Ketua, Indah Supraptiwi, SH., MKn., langsung membuat susunan Pengurus agar dapat menjalankan roda Organisasi IPPAT bersama-sama dengan anggotanya selama masa bhakti 2021-2024.

Ketua Pengda Lamongan IPPAT, Indah Supraptiwi, SH., MKn., saat menyerahkan Cinderamata

Dijelaskannya bahwa IPPAT sebagai Organisasi dan Mitra Pemerintah harus bisa menjaga tali silaturahmi dan menguatkan organisasi IPPAT. Oleh karena itu Indah membentuk jajaran pengurus IPPAT untuk masa bhakti 2021-2024 agar bisa menjembatani antara anggota dan Instansi terkait dalam mengemban tugas dan tanggungjawab selaku Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT).

Tantangan kedepan menurut Indah semakin komplek. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di daerah Lamongan, Indah melihat, kasus-kasus yang dihadapi semakin meningkat juga. Dan itu menjadi perhatiannya agar seluruh anggota bersikap hati-hati dan lebih bijak dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai PPAT.

Tamu Undangan dari Instansi Terkait dan Pengurus IPPAT

Besar harapan Ketua baru ini, agar pengurusnya kedepan, dapat melaksanakan tugas yang menjadi program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi. Serta menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan amanah demi memelihara keluhuran harkat, martabat dan Jabatan PPAT serta perkumpulan IPPAT. Khususnya untuk Pengda Lamongan.

Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Lamongan

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, saya mengucapkan, Selamat bekerja dan mengabdi untuk kemajuan dan kejayaan IPPAT lamongan. Semoga ALLAH SWT senantiasa berkenan meridhoi setiap langkah dan upaya kita semua, aamiin YRA,” ungkap Indah dalam keterangannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kab. Lamongan, Drs Mohammad Nalikan, MM., mewakili Bupati yang sedang menjalankan ibadah haji, Kepala Bapenda Kab. Lamongan, A. farikh, SH., MM., BPN Kab. Lamongan, Pratama Kab. Lamongan, Ketua Pengwil Jatim IPPAT dan DJP Jatim II.

Baca Lainnya:  Sego Krawu Hybrid Pengda INI Gresik di Era Global
Rakerda Perdana IPPAT Pengda Lamongan

Dihari yang sama juga dilaksanakan Rapat Kerja Daerah. Indah berharap agar apa yang menjadi program-program kerja kedepan dapat dilaksanakan dengan baik, bisa bekerja dengan rasa tanggungjawab dan penuh amanah demi kejayaan IPPAT Pengda Lamongan. (Den/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!