BeritaDaerah

Bersatu, Bersinergi dan Berkarya Dalam Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Kota Malang

Pengurus Baru IPPAT kota Malang beserta undangan Instansi terkait

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Pengurus Daerah Kota Malang IPPAT telah melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus barunya di Suite Ijen Resort & Convention Malang, pada hari Rabu (22/6/2022), Sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Daerah, guna menentukan program-program kerja organisasinya.

Ketua pengda Kota Malang, Dyah Widhiawati S.H. M.Kn., yang kembali terpilih menjadi ketua, tentunya memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memilah dan memilih pengurus-pengurus barunya sesuai bidang kerja yang diharapkan, agar roda Organisasi IPPAT kota Malang bisa berjalan lebih baik lagi di periode ke-2 nya ini.

Prosesi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Baru IPPAT Kota Malang

Dyah mengatakan, “Pengurus Daerah Kota Malang IPPAT periode ini bertekad untuk bekerja dari amggota, oleh anggota dan untuk anggota”.

Hadir sebagai undangan Ketua Pengwil Jawa Timur IPPAT ibu Dr Isy Karimah Syakir SH., MKn., MH., Kepala Kantor Pertanahan Kota Malang diwakili oleh bapak Raditya Rakhman Krisnawan S.Sos. MH (Koordinator Kelompok Substansi Pendaftaran Tanah dan Ruang, Tanah Komunal dan Hubungan Kelembagaan), Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Malang, dalam hal ini diwakili oleh Bapak Suko Kurnianto, SE.,MPA, – Kasubdit Pajak Daerah I serta Ketua Ikatan Notaris Indonesia Malang Raya, R Imam Rahmat SH MKn.

Dyah Widhiawati S.H. M.Kn., memimpin Rakerda IPPAT Kota Malang

Setelah pelantikan dan pengukuhan Pengurus baru, Dyah memimpin jalannya rapat Kerja Daerah (Rakerda) guna menjaring aspirasi dari bidang-bidang kerja Organisasi yang sudah di bentuk. Dan menetapkan program-program kerja yang nantinya dapat di jalankan selama periode masa bhaktinya di tahun 2022 hingga 2024 kedepan.

Dyah berharap, “Pengda Kota Malang IPPAT Periode 2021-2024 ini, bisa memberikan banyak manfaat bagi anggota pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya, seperti slogan kami, bersatu, bersinergi dan berkarya”. (Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Rakerda IPPAT Pengda Gresik Berjalan Dengan Demokrasi dan Transparan
error: Dilarang Copas !!