BeritaDaerah

Panorama Alam Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Pasuruan

Siap Melangkah Bersama Membangun Kemajuan Organisasi IPPAT Pengda Pasuruan

Jajaran Pengda Pasuruan dan Pengwil Jatim IPPAT

Bagikan Ke

Pasuruan, halonotariat.id – Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Baru IPPAT Pengda Pasuruan periode 2021-2022 dilaksanakan di alam terbuka, Kaliandra Resort Prigen, yang menyuguhkan indahnya panorama alam, dibawah pancaran sinar mentari pagi dengan gedung putihnya (21/7/2022).

Disampaikan Ketua Pengda Pasuruan IPPAT, R. Robby Pramadi Iswahono, SE., SH., M.Kn., “setelah covid begitu dahsyat melanda, walaupun masih ada, paling tidak saatnya sekarang perlu aktifitas diluar. Agar bisa menikmati udara yang sejuk, segar dan nyaman, serta bisa melestarikan cagar budaya alam sekitar”.

Ditambahkannya bahwa tema yang diusung kali ini adalah Siap Melangkah Bersama Membangun Kemajuan Organisasi IPPAT Pengda Pasuruan.

Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus baru IPPAT Pasuruan

Dalam sambutan Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MKn., MH., mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengda Pasuruan IPPAT.

“Selamat bekerja, selamat berkarya, semoga membawa kebaikan, keberkahan untuk anggota dan masyarakat di Pasuruan”, ucapnya.

Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karimah Syakir menyampaikan Sambutan

Lebih lanjut, Isy menambahkan, “Tentunya seorang ketua tidak dapat bekerja sendiri dan untuk itu diperlukan pengurus atau tim kerja yang solid, tim kerja yang berkualitas, sehingga dapat menjalankan roda organisasi ini dengan baik.”

Dirinyapun berpesan, untuk Pengda Pasuruan IPPAT, bisa menjadi suri tauladan bagi anggota, memberikan contoh yang baik, yang tentunya taat dan patuh akan aturan- aturan, taat dan patuh akan azas serta menjunjung nilai-nilai kebenaran, sehingga bisa bersama-sama menjaga harkat, martabat dan marwah PPAT.

Saat ramah tamah Pengwil dan Pengda Pasuruan dibawah panorama Gunung Arjuna

Dengan pelantikan dan pengukuhan ini, lanjut Robby, Pengurus baru perlu sinergi untuk melangkah. Dengan komunikasi antar anggota, koordinasi antar bidang, dan berkolaborasi bersama instansi terkait.

Tentunya hal itu untuk dapat menjalankan program-program kerja kedepan dalam melaksanakan tugas dan jabatan sebagai PPAT.

Baca Lainnya:  Sama-Sama New Comer Menang Dalam Perolehan Suara Konferda IPPAT Mojokerto Kota dan Kabupaten

Setelah Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan pengurus, acara dilanjutkan dengan bincan – bincang santai bersama pengwil jatim IPPAT.

Bincang Santai dengan Ketua Pengwil Jatim IPPAT dan Jajarannya

Hal itu menurut Robby, bertujuan agar bisa mensinergikan apa yang menjadi Program Pengwil dengan Program-program kerja Pengda, sehingga berjalan secara harmonis dan menambah penguatan dalam menjalankan organisasi.

Audiensi dengan Ketua Pengwil Jatim IPPAT dan Jajarannya yang hadir itu membahas materi-materi yang sangat menarik dan penuh manfaat. Diantaranya membahas tentang materi perpajakan dan lain-lain.

Ketua Pengda Pasuruan IPPAT, R. Robby Pramadi Iswahono (tengah) memimpin RAKERDA Perdananya

Setelah ishoma, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pertama kalinya, dengan memaparkan dan berdiskusi tentang program kerja dari masing-masing Bidang selama 1 tahun kedepan.

Robby berharap, dari 12 bidang dalam pengurusannya kali ini, bisa menghasilkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Baik itu berupa pelatihan, kesejahteraan anggota, hubungan antar lembaga dan lain sebagainya.

Suasana Rapat Kerja Daerah IPPAT Pasuruan

Di karenakan masih banyaknya kendala² dalam menjalankan tugas dan jabatan PPAT yang harus diatasi bersama, maka Robby menekankan agar selalu ada 3K (komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi) yang baik serta beretika. Agar menjadi tauladan bagi semua anggota Pengda Pasuruan IPPAT. (Den/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!