BeritaWilayah

Notaria Fest CUP 2022 Jatim Profesional, Sportif dan Disiplin

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Hari ke-2 Notaria Fest 2022 dalam rangka memperingati HUT INI ke-114 di Jawa Timur (Jatim) di gelar pertandingan olahraga Futsal dan Badminton di USC Malang (2/7/2022) yang di ikuti oleh Notaris- Notaris Jatim yang mewakili pengurus daerahnya masing-masing, perwakilan dari Instansi BPN dan Organisasi Profesi PERADI.

Acara yang di buka langsung oleh Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH. Dalam sambutannya, berpesan agar pengda-pengda yang mengirimkan kontingennya, bisa bertanding dengan sportifitas yang tinggi.

Ditambahkannya, tim wasit dan hakim garis dalam pertandingan Badminton di datangkan dari tim Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI).

Prosesi Pembukaan bersama Kontingen Pengda INI Se-Jatim

“Memang kami memulai lomba-lomba olahraga ini tentunya dengan standart yang professional,” ujar Henny biasa si sapa.

Walaupun lanjutnya, memang disini tujuan acara ini untuk kebersamaan, keguyuban, tetapi untuk standart-standart tertentu lebih terarah dan belajar bersama-sama untuk lebih profesional.

Alasan lainnya juga karena pengurus bidang olahraga Pengwil INI Jatim menurut Henny ada atlet-atlet olahraga Jawa Timur, sehingga semuanya wajib menjunjung sportifitas dan kedisiplinan.

Ketua Pengwil Jatim INI bersama Kakantah BPN Gresik, Perwakilan Pengda dan Suporternya

“Mulai disiplin untuk mengikuti semua tata tertib atau aturan yang sudah dibuat oleh panitia pelaksana,” jelas Henny.

Henny berharap semoga semuanya bisa berlomba dan menjaga stamina dengan baik. Jangan sampai memaksakan diri kalau sudah merasa lelah. Jika sudah merasa fisiknya kurang sehat, jangan memaksakan diri. karena kadang-kadang kekuatan fisik itu ada batasnya.

Penendangan bola pembuka Acara

Acara pembukaan Notaria Fest Cup itu juga di hadiri oleh Kepala BPN Kab. Gresik, Dr. Asep Heri, SH., MH. Selain itu, para stafnya pun diikut sertakan berpartisipasi dalam pertandingan Futsal dan Badminton tersebut.

Jenis yang di pertandingkannya antara lain, Badminton ganda putra dan ganda putri serta Futsal Putra dan Futsal Putri. Yang diikuti oleh 13 kontingen pengda dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Kediri, Madiun, Mojokerto, Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Madura, Jombang dan Probolinggo serta instansi BPN Gresik dan PERADI Malang.

Baca Lainnya:  Kawal Bank Tanah Sehingga Memberikan Manfaat Bagi Rakyat
Suasana Pertandingan Badminton Notaria Fest Cup 2022

Di hari pertama (2/7/2022) Notaria Fest Cup ini, dalam pertandingan Badminton maupun Futsal, berlaku pertandingan sistem gugur. Dilanjutkan esok harinya (3/7/2022) untuk pertandingan para pemenang yang berhak masuk ke tiket Semi Final.

Yaitu Dua kontingen Pengda Banyuwangi Badminton Ganda Putra lolos semi final bersama Pengda Surabaya dan Malang. Sementara untuk Ganda Putrinya yang lolos adalah dari Pengda Probolinggo, Pasuruan, Jombang dan Sidoarjo.

Suasana Pertandingan Futsal Notaria Fest Cup 2022

Sedangkan untuk tim Futsal Putra yang lolos Semi final adalah Pengda Gresik, Banyuwangi, Kediri dan Lamongan. Sementara untuk tim Putri yang lolos adalah Pengda Madiun, Surabaya, Pasuruan dan Sidoarjo. (DN/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!