BeritaWilayah

Kontingen Juara Notaria Fest Cup 2022 Jatim

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Tersisa 11 kontingen pengda se-Jatim yang berhak mendapatkan tiket masuk Semifinal dari cabang olahraga Badminton dan Futsal Notaria Fest Cup 2022 Jatim di USC Malang.

Pada pagi hari Minggu, (3/7/2022) di gelar pertandingan Semifinal Badminton. Diawali pertandingan ganda putri antara tim Pengda Sidoarjo vs Jombang, yang dimenangkan oleh pengda Sidoarjo.

Pasangan Badminton Putri Sidoarjo dan Pasuruan

Sementara tim Putri Pasuruan langsung melaju ke final setelah tim Probolinggo di nyatakan gugur karena tidak hadir. Sehingga Sidoarjo dan Pasuruan melaju kebabak Final dan dimenangkan oleh pasangan Yolanda dan Ariesca dari Pengda Sidoarjo.

Dihari yang sama, pertandingan Badminton ganda putra, 2 tim pengda Banyuwangi harus menelan kekalahan di babak semi final dari tim pengda Surabaya dan Malang. Sehingga ganda putra Surabaya berhadapan di babak final dengan Pengda Malang.

Tim Badminton Ganda Putra Final Surabaya Vs Malang

Dari pertandingan tersebut di menangkan oleh pasangan Ferry dan Zainal dari Pengda Surabaya.

Dilapangan terpisah, pada siang harinya, dilaksanakan pertandingan Semi final Futsal Putri dari Pengda Madiun dengan Surabaya, yang dimenangkan Madiun. Sedangkan tim Pasuruan dan Sidoarjo, di menangkan oleh Sidoarjo.

Finalis Futsal Putri Pengda Sidoarjo dan Pasuruan

Dengan hasil tersebut, para Juara di babak penyisihan itu, bertanding dengan gigih untuk mendapatkan kemenangan. Alhasil Pengda Sidoarjo lah yang memenangkan babak Final dan berhak atas juara 1 Notaria Fest Futsal Cup Putri.

Dikategori Futsal Putra, pertandingan tim Pengda Gresik melawan Banyuwangi, dimenangkan oleh tim Futsal Pengda Banyuwangi. Sementara tim Pengda Kediri melawan Lamongan dimenangkan oleh Pengda Kediri. Akhirnya di babak Final, Pengda Banyuwangi lebih unggul dari pada pengda Kediri dan meraih Juara 1 Futsal Putra Notaria Fest Cup 2022 Jatim.

Tim Futsal Putra Banyuwangi dan Kediri

Dari hasil Juara – juara tersebut, Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari,SH., MH., mengatakan bahwa penyerahan Piala sang juara, akan diserahkan setelah seluruh rangkaian acara Notaria Fest 2022 Jatim selesai dilaksanakan dan sekaligus menjadi puncak perayaan HUT INI Ke-114 yang akan di gelar di Surabaya bersama artis-artis Ibukota. (Den/Red)

error: Dilarang Copas !!