BeritaDaerah

Notaria Fest Ajang Bergengsi Pengda-Pengda Jawa Timur

Mahdi bersama Ketua Pengda INI dan IPPAT Lamongan

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Notaria Fest menjadi ajang bergensi bagi para Notaris yang mewakili daerahnya masing-masing dalam merayakan kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) organisasi profesinya Ikatan Notaris Indonesia (INI) di wilayah Jawa Timur.

Acara tahunan, 2 tahun terakhir ini, menurut Dr. Mahdi, saat di Surabaya (17/8) menerima penganugerah pemain terbaik dengan top score (pencetak gol terbanyak) dari Pengda Lamongan  ini mengatakan pesan dan kesannya.

“Sangat berkesan dihati saya, karena 2 kali menjadi pemain terbaik futsal putra di event notariafest 2022 dan 2023 dan tidak menyangka 8 gol yang tercipta pada 3 pertandingan tahun ini, saat melawan Pengda Madura, Jember dan Banyuwangi yang mengantarkan saya jadi top score dan akhirnya hari ini (17/8) terpilih sebagai pemain terbaik,” ungkap pria asal Pengda Lamongan ini.

Dua Penganugerah Pemain Terbaik Notaria Fest 2022-2023

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada _Squad_ timnya yang sudah bisa menyuguhkan permainan terbaik dan memberikan assist gol yang cantik sehingga memudahkan menjeblos gawang lawan.

Walaupun sempat mengalami cidera ringan setelah pertandingan, Namun karena Futsal sudah menjadi hobby kegemarannya, dirinyapun berharap agar ajang ini tetap dipertahankan.

“Acara ini harus tetap dipertahankan dan harus menjadi budaya dari Pengwil Jatim INI. Karena suatu saat ajang Notaria Fest ini akan menjadi ajang bergengsi untuk Pengda – Pengda. Meski tujuan utamanya adalah mempererat silaturahmi antar anggota. Jaya selalu Pengwil INI jatim,” ucap Mahdi Mengakhiri percakapannya. (den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Diskusi Hukum Rutin INI dan IPPAT Karawang, Tulus Mengabdi Semangat Berkontribusi
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!