BeritaDaerahNasionalWilayah

NMI Korwil Jatim Bersama Lembaga Dakwah dan Kemanusiaan Hadirkan Ustadz dari Gaza Palestina

Bagikan Ke

Mojokerto, halonotariat.id – Pelaksanaan Pengajian Rutin yang diadakan Notaris Muslim Indonesia (NMI) Kordinator Wilayah Jawa Timur (Korwil Jatim) di Bulan Juni (18/6/2023), dilaksanakan berkat kerjasama dengan Pesantren Modern Al-Firdaus Pacet Mojokerto, yang menghadirkan Mahmoud Abdellal, ustadz dari Gaza Palestina.

Bertempat di masjid pesantren Al-Firdaus, Wakil ketua NMI Korwil Jatim, Muchtar, SH., menyampaikan Selalu bersyukur kepada Allah SWT bahwa kita telah mendapat banyak nikmat yang tiada ternilai semua nikmat yang nantinya akan membuka kita untuk menuju jalan yang lurus, jannah.

Ustadz dari Gaza,Mahmoud Abdellal bersama Pengurus NMI Korwil Jatim dan Pesantren Al-Firdaus Modern

Iman dan islam inilah tambahnya, merupakan kunci untuk menuju ke Jannah. Kemudian nikmat kesehatan yang sangat penting sehingga pada hari ini kita dapat hadir untuk nengikuti pengajian ini. Pengajian yang nantinya akan bermanfaat bagi kita, bermanfaat sebagai amal sholeh yang penting nilainya.

“Acara ini bisa berhasil,  berjalan lancar, berkat kerjasama semua. Kita melaksanakannya sebagai amanah daripada yang telah disepakati bersama. Dilaksanakan tiap bulan dalam rangka untuk dakwah dan syiar islam bersama NMI” ungkap Muchtar.

Penyerahan Cinderamata dari Pembina NMI Korwil Jatim kepada Ustad dari Gaza Palestina

Mewakili ketua yang berhalangan hadir, dirinya berharap kedepan, atas kerjasamanya dan semua dari anggota NMI untuk tetap konsisten, tetap semangat untuk melaksanakan kajian ibadah ini. Karena ibadah ini merupakan untuk kepentingan kita sendiri dan kepentingan bersama dalam menambah ilmu, menambah wawasan keimanan dan keislaman kita.

Menjelang hari raya Idul Adha, sebagaimana tema Fiqih Qurban hari ini, Mochtar juga berharap kepada anggota agar bisa menyisihkan sebagian rejeki yang telah diterima untuk bisa bersama-sama berkurban melaksanakan perintah Allah SWT sebagaimana Firman-Nya.

Penyerahan Santunan Al-Quran kepada Santri Pesantren Al-Firdaus Modern Pacet Mojokerto

Salah satu lembaga filantropi (Lembaga dakwah dan kemanusiaan), Ika Dahlan, Divisi Dakwah Akhwat Bergerak foundernya Peggy Melati Sukma dan selaku Humas International Networking for Humanitarian (INH) foundernya ustadz Husein Gaza, salah satu reporter metro tv yang sekarang sudah pindah ke Gaza, pendirikan Gaza medianet berkolaborasi dengan rumah sakit di Gaza, menyampaikan,”Kami ini memfasilitasi para Asatidz yang dari Gaza palestina yang ingin melakukan safari dakwah. Nah ini kami bawa seperti ini.”

Baca Lainnya:  Bantuan Awal NMI Korwil Jatim bersama Sahjan Untuk Korban Bencana Semeru
Santri dan Pengurus NMI saat mendengarkan Tausyiah

Dirinya bersyukur,”Alhamdulillah disini diterima responnya, baik dari orang-orang Indonesia termasuk Jawa Timur sendiri. Jadi ini insyaAllah untuk jadwal safarinya masih jalan, masih ada, jadi sama-sama jalan pokoknya sinergi.” (den)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!