BeritaDaerah

Muncul 4 Nama Bakal Calon Ketuwil dan 5 Calon MKW Dalam Rakerda IPPAT Kota Kediri

Suasana Rakerda IPPAT Pengda Kota Kediri

Bagikan Ke

Kota Kediri, halonotariat.id – Pada hari Jum’at (5/11/2021) bertempat di Viva Hotel kediri, Pengurus Daerah (Pengda) Kota Kediri IPPAT, melaksanakan rapat kerja anggota daerah (rakerda), menentukan bakal calon ketua pengurus Wilayah (Ketuwil) dan Majelis Kehormatan Wilayah (MKW) IPPAT Jawa Timur.

Dalam konfirmasinya, Plt. Ketua Pengda IPPAT kota Kediri, Meira Astri, SH., M.Kn., mengatakan hasil rakerda yang berlangsung kemarin (5/11/2021), memunculkan 4 nama bakal calon Ketua Pengwil dan 5 calon MKW Jatim IPPAT periode 2022-2021.

Diantara calon- calon yang dipilih, lanjutnya terdapat beberapa usulan calon yang muncul dari anggota Pengda IPPAT Kota Kediri sendiri. Yaitu Meira Astri dari usulan ketuwil IPPAT Jatim, Trisnawati dan Soebekti Ngadiman diusulkan di MKW IPPAT Jatim.

Adapun detail lengkap dari hasil penjaringan yang di dapatkan dalam rakerda kota kediri untuk bakal calon ketuwil IPPAT Jatim terdiri dari Isy Karimah Syakir, Imam Rahmat, Meira Astri dan Gatot Tri Waluyo.

Sedangkan hasil bakal calon MKW yang terjaring terdiri dari Bambang Heru Djuwito, Siti Anggraeni Hapsari, Mamik Jatmiko, Trisnawati dan Soebekti Ngadiman.

Meira berharap semoga di Ketua terpilih nanti bisa mengayomi anggota, berperan aktif mengedukasi anggota, dan memperjuangkan hak-hak anggota. Terutama terkait kriminalisasi PPAT dan terbitnya aturan-aturan baru yang seringkali kurang mengakomodir kepentingan PPAT. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Tahun Baru Islam Sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi Diri
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!