BeritaDaerahWilayah

MoU IPPAT Jatim dengan RSUD Sampang Memberi Layanan Kesehatan dan Bakti Sosial

Bagikan Ke

Madura, halonotariat.id – Pengurus Wilayah Jawa Timur (Pengwil Jatim) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menghadiri undangan Hari Ulang Tahun ke-46 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang, pada Jumat,(11/3/2022).

Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karimah Syakir, SH, MH., MKn., menyampaikan dalam undangan itu dirinya hadir bersama Sekertaris pengwil Jatim, Farah Nurani Tjinong, SH., Ketua Bidang (Kabid) dan Kordinator Bidang (Korbid) Pengabdian Masyarakat, serta ketua Pengurus Daerah (Pengda) IPPAT yang berada di Madura. Yaitu pengda Bangkalan, Pengda Pamekasan-Sampang, dan pengda Sumenep.

Penandatanganan MoU

Selain Peresmian Rawat Jalan Eksekutif dan sistem Management Rumah Sakit, Isy juga menjelaskan ada penandatanganan MoU atau Kerjasama antara IPPAT Pengwil Jatim dengan RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang. Selain itu juga penyerahan sumbangan IPPAT Jatim untuk anak-anak operasi bibir sumbing dan bantuan kepada salah satu anak warga Sumenep untuk pembuatan kaki palsu.

“Semuanya ini atas bantuan dari  Pengda-pengda IPPAT se-Jatim,” jelas Isy.

Penyerahan Sumbangan dan Bantuan

Dengan penandatanganan MoU tersebut, Isy berharap semoga anggota IPPAT mendapatkan layanan kesehatan, khususnya yang berada didaerah Madura. Terlebih juga dapat menjalin kerjasama yang baik untuk mengadakan bakti sosial seperti Operasi bibir sumbing, Katarak dan lain lain. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Terpilih Sri Hartatik Sebagai Ketua Baru Pengda Jombang IPPAT
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!