BeritaDaerah

Dalam Perayaan HUT INI ke-116 Pengda Madura Bersih KuKuh INI Harus Wadah Tunggal

Bagikan Ke

Madura, halonotariat.id – Tasyakuran Pengurus Daerah (Pengda) Madura Ikatan Notaris Indonesia (INI), dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-116  dirayakan di Resto the Sky jalan Hos Cokrominoto no 66 Bangkalan Madura pada Senin siang (01/07/2024).

Acara Tasyakuran itu digelar mulai pukul 12.00 WIB dan dibuka oleh A.Faizal S.H. M.Kn. selaku Sekretaris Pengda Madura yang dilanjutkan Ketua Pengda Madura INI, Agus Kurniawan SH. M.Kn., dengan sambutannya.

“Menyatukan semua Notaris yang ada di Madura menjadikan seduluran saklawase. Madura bersama (Mabes) adalah suatu wadah tunggal Notaris-Notaris dari Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep menjadi satu wadah kerukunan yang kuat dan anggota yang hebat,” ujar Agus Kurniawan.

Digelarnya acara ini , lanjutnya, anggota Pengda Madura INI yang hadir kurang lebih 20 Notaris. “Ada anggota yang junior, senior, milineal, pralansia  dan kalau yang dikategorikan lansia di Pengda Madura belum ada,” ucapnya

Sebelum acara potong tumpeng, dilaksanakan doa bersama. Selanjutnya dilakukan potong tumpeng oleh ketua Pengda Madura INI yang dilanjutkan foto bersama dan acara hiburan musik karaoke.

Diakhir acara, media halonotariat berbincang-bincang dengan Ketua Pengda Madura INI, Agus Kurniawan, yang mengungkapkan bahwa berdasarkan tema yang telah tercetus dari Pengwil Jatim INI, kami Pengda Madura bersikukuh dan tetap berpegang teguh INI harus berwadah tunggal dan tidak ada INI-INI lain.

“Kalau kami mengindikasikan ke INI hasil kongres. Jadi Madura pada waktu itu sepakat INI nya hasil Kongres. Jadi sebelum ada Kongres, Kami sepakat seperti itu, walaupun ada INI yang bagaimana-bagaimana, kita keputusannya tetap mengikuti yang sudah ditentukan oleh ketentuan Undang-Undang,” pungkasnya.(R.karjoko)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Plt. Aviva Herawati Sari Terpilih Ketua Pengda Kediri Raya INI
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!