BeritaDaerah

Berbagi Kemanusiaan Pengda Mojokerto Gelar Event Donor Darah

Bagikan Ke

Mojokerto, halonotariat.id – Event Donor Darah yang merupakan rangkaian dari HUT Ikatan Notaris Indonesia Ke-116 dan HUT IPPAT Ke-37 digelar Pengda Mojokerto Raya, berhasil menyedot animo masyarakat, pada Jumat (5/7/2024) siang.

Ketua Pengda Mojokerto Raya INI, Febryanti S. Layardi SH., SE., Ak., M.Kn., menginformasikan pada Jum’at, 5 Juli 2024, pukul 11.00-15.00 WIB, Pengda Mojokerto telah melaksanakan kegiatan donor darah di Atrium Sunrise Mall Mojokerto.

Dari 80 peserta donor, terkumpul 50 kantong darah. Dengan Peserta terdiri dari Notaris/PPAT, staff, keluarga dan umum. Antusiasnya luar biasa, Terbukti, belasan pengunjung Sunrise Mall Mojokerto ikut antri dan bersemangat mendonorkan darah mereka ke stan event yang berada di Grand Atrium.

Pihak PMI pun mengharapkan kerjasama kedepannya agar donor berkala darah bisa dilaksanakan secara berkala oleh INI-IPPAT Mojokerto

sementara, Ketua Panitia Donor Darah Audri Yolando Wibowo, SH MKn menjelaskan, kegiatan donor darah itu merupakan satu diantara rangkaian agenda HUT INI Ke-116 dan HUT IPPAT Ke-37.

“Tujuannya ingin berbagi kepada sesama dalam hal kemanusiaan, Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, agar lebih mengenalkan Notaris. Juga menjadi upaya kami membantu PMI agar stok darah di Mojokerto Raya tetap tersedia,” katanya. (*red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Berbagi Takjil Siswa - Siswi SMP Kristen Elia Surabaya Rutin Saat Ramadhan
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!