BeritaDaerahWilayah

Agenda Nobar Aktor Hollywood Notary Movie Club

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Notary Movie Club kembali mengagendakan nonton bareng (nobar) bersama Notaris di Cinema XXI Premiere Tunjungan Plaza Surabaya, yang dibintangi aktor terbesar Hollywood, Jason Statham, dengan filmnya yang berjudul”OPERATION FORTUNE: RUSE DE GUERRE”.

Saat dikonfirmasi (22/1), Ami Raditya membenarkan agenda nobar tersebut, sebagaimana informasi yang telah di tayangkan di IG: @notarymovieclub.

Notary Movie Club saat nobar bersama Ketua Pengda Gresik INI

“Rencananya film ini akan tayang perdana pada hari rabu, 25 Januari 2023 dan Notary MC mengagendakan nobar after office (setelah jam pulang kantor). Kami akan booking 1 studio Premiere Cinema XXI TP5 Surabaya,” ucap Ami.

Film ini menurutnya sangat bagus dan keren. Film mata-mata Amerika Serikat tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai Guy Ritchie dan dibintangi Jason Statham, Aubrey Plaza, Bugzy Malone, Josh Hartnett, Cary Elwes, dan Hugh Grant bertajuk Action, Thriller and Comedy.

Noraty MC saat nobar bersama ketua Pengwil Jatim dan ketua pengda Surabaya INI serta para senior Jatim

Film ini menceritakan, Agen khusus Orson Fortune (Jason Statham) harus melacak dan menghentikan penjualan senjata berteknologi baru yang mematikan oleh pialang senjata dan miliarder, Greg Simmonds. Bekerja sama dengan beberapa agent terbaik dunia, Fortune dan krunya merekrut bintang film terbesar Hollywood Danny Francesco (Josh Hartnett) untuk membantu mereka dalam misi penyamaran untuk menyelamatkan dunia.

“Peserta nobar Notary MC terbatas hanya 48 seat saja. Setelah itu kami close,” ungkap Ami.

Notary MC saat nobar bersama Dr. Gansam Anand

Hingga saat ini, telah terdaftar salah satu ahli hukum Perdata Unair, Dr. Gansam Anand, Ketua Penga Gresik INI, Farah Nurani Tjinong dan beberapa Notaris JawaTimur lainnya, yang turut ambil bagian dalam rencana nobar Notary MC, 25 Januari 2023 tersebut. (Den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Perhitungan dan Penetapan Besaran Tarif Pajak Jual Beli Tanah Dirasakan Tidak Adil
error: Dilarang Copas !!