BeritaDaerah

Silaturahmi Perkenalan Pengda INI dan IPPAT Lamongan Dengan Kakantah Baru

Foto Bersama Cinderamata untuk Kakantah dari Pengda INI dan IPPAT Lamongan

Bagikan Ke

Lamongan, halonotariat.id – Pergantian Formasi Kepala Kantor Pertanahan (kakantah) ATR/BPN Lamongan yang baru, Eko Jauhari, SH., M.Kn., disambut para pengurus daerah (pengda) INI dan IPPAT Lamongan dengan melakukan silaturahmi di hari Selasa, (31/8/2021) ke kantor pertanahan Lamongan untuk memperkenalkan diri masing-masing pengurus.

Ketua Pengda Lamongan INI, Ister Angelia, SH, M.Kn., mengatakan,” kami bersilaturahmi ke pak kakan untuk memperkenalkan diri sebagai Pengurus INI dan IPPAT”. Namun dalam kesempatan itu, Kakantah Lamongan menyebutnya bukan sebagai audiensi. Karena masih dalam tahap perkenalan-perkenalan di lingkungan barunya dengan berbagai pihak di Wilayah Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Ister berharap, “semoga kedepannya, kita bisa saling bersinergi sebagai pengurus INI maupun IPPAT dengan BPN untuk pelayanan masyarakat yang semakin lebih baik.”

Suasana Silaturahmi Bersama Kakantah Lamongan

Sementara Plt. Ketua Pengda Lamongan IPPAT, DR. Mahdi Bin Achmad Mahfud, SH., M.Kn., mengatakan hal serupa. Bahwa kesempatan itu sebagai perkenalan awal dengan kakantah Lamongan yang baru.

Dirinya berharap agar kedepan bisa besinergi dengan pengda Lamongan INI maupun IPPAT untuk membahas hal-hal yang baik dalam mengemban pelaksanaan tugas dan jabatan di masing-masing Institusi.

“Dalam waktu dekat, untuk HUT IPPAT dan HUT BPN di bulan september ini, mudah-mudahan nanti kita bisa bersama-sama untuk merayakan dan memperingatinya,” tutup Mahdi mengakhiri konfirmasi Jurnalis (1/9/2021).

Turut hadir pengurus yang mendampingi ketua pengda Lamongan INI dan IPPAT, Sekertaris INI dan Bendahara IPPAT, Indah Supratiwi, SH., M.Kn., Siti Reynar, SH., Dotty Joedowati, SH (MPD dan MP2D), Corry Belem, SH (DKD INI).

(AF/DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Pengda Banyuwangi INI bersama MPD Meningkatkan Profesionalisme Jabatan Notaris
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!