Berita

PANNA Jatim Bersama Komunitas Lain Bersinergi Berbagi Takjil

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Pada Ramadhan 1445 Hijriah di tahun 2024 ini, yayasan Pergerakan Anti Narpza (PANNA JATIM), mengadakan acara berbagi takjil yang diselenggarakan di jalan Darmahusada Surabaya, selasa (2/4/2024).

Acara ini terselenggara berkat patungan dari para anggota,  para donatur serta ada beberapa komunitas yang ikut berpartisipasi juga.

Komunitas yang ikut berpartisipasi pada acara ini antara lain, Relawan Jalanan, Barista (Barisan Seduluran Tanpa Batas), GOP (Gerakan Ojol Peduli), Solid (Solidaritas Ojol Independent) dan DMS (Driver Maxim Surabaya), sama-sama berniat berbagi pada para pengguna jalan.

Danny Lesmana, yang akrab dipanggil OSCAR, selaku ketua PANNA JATIM sangat bersyukur karena acara berbagi takjil ini bisa terselenggara dengan lancar dan hal ini diluar perkiraan, sebab banyak yang antusias membantu. Oscar juga berharap agar acara ini bisa terselenggara setiap tahun.

Selain acara sosial seperti berbagi takjil kali ini, Oscar juga mendorong agar seluruh anggota tetap melaksanakan fungsi organisasi dan tidak lelah untuk selalu bersosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkotika. Serta selalu siap bersinergi kepada siapapun selama dalam bentuk kebaikan

“Perlu di ketahui pula, selama ini PANNA tetap aktif memberikan penyuluhan tentang bahaya narkotika kepada masyarakat, teutama kepada generasi muda termasuk siswa sekolah. Hal ini dilakukan agar generasi muda tidak terjerumus dan bisa menjadi generasi yang berguna dimasa mendatang,” pungkasnya. (SR/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Fullday Seminar Klausula Arbitrase Dalam Akta Notaris
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!