BeritaDaerahWilayah

Nusantara Fun Walk, Run and Bike 2022 INI Jatim Event Sehat dan Seru

Pemenang Lomba Dance Nusantara Fun

Bagikan Ke

Pasuruan, halonotariat.id –  Tak menjadi halangan bagi Program kerja Bidang Seni Budaya dan Olah Raga Pengurus Wilayah Jawa Timur (Pengwil Jatim) Ikatan Notaris Indonesia (INI) menyelenggarakan Kegiatan Nusantara Fun walk, Run and Bike tahun 2022 di Taman Dayu Golf Club & Resort Pandaan Pasuruan pada Minggu, (13/3/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Aswarush Sholihin A. Rochim, SH., MKn., mengucapkan syukur Alhamdulillah atas terselenggaranya Event Sehat dan Seru bertajuk Nusantara Fun walk, Run and Bike yang diakuinya sudah lama tertunda karena pandemi 2020 melanda.

Senam Zumba Hore

Hari ini (13/3/2022) lanjut Penggiat Cycling Club Pengda Pasuruan INI dan IPPAT ini, Pelaksanaannya begitu meriah dengan peserta lebih dari 300 orang. Yang terdiri dari ketua dan Pengurus dari 18 pengda se-Jatim, Ketum dan Sekum Pengurus Pusat (PP) INI beserta 24 jajaran lainnya, Dewan Kehormatan Pusat, Ketua Pengwil IPPAT Jatim beserta Jajarannya, Majelis Pengawas Daerah dan Wilayah Jatim serta dari Kanwil Jatim kementerian Hukum dan HAM bahkan peserta lain dari Notaris di luar Jawa Timur.

Bersama Seluruh Peserta Nusantara Fun

Dalam Sambutannya, Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, SH., MH menyampaikan Puji syukur Alhamdulillah di tengah kondisi omicron yang mungkin saat ini sudah mulai menurun, semuanya diberi kebahagiaan imun yang meningkat.

Dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan hari ini yang merupakan sumbangsih dari 18 ketua pengda se-Jatim, donasi-donasi termasuk dari PP INI dan Sponsorship.

“Jadi DoorPrice hari ini tidak dari pengwil, tapi dari ketua-ketua pengda yang bergotong royong untuk memeriahkan acara hari ini”, ungkap SAH.

Diharapkannya selepas acara ini selesai, semuanya masih tetap sehat, tidak ada yang sampai terkena virus apapun. Semuanya bisa menikmati kegiatan secara bahagia, happy dan fun saja.

Baca Lainnya:  Vaksinasi IPPAT Pengwil Jatim Kegiatan Perduli Kemanusiaan Penutup Rangkaian Perayaan HUT ke-34
Pemberangkatan Nusantara Fun Walk and Run

“Jawa Timur ini memang sangat luar biasa”, Puji Ketum INI, Yualita Widyadhari, SH., MKn., CIIB dalam sambutannya.

Mulai dari Notaris masuk desa, kemudian berbagi keilmuan dan sekarang olah raga, diapresiasinya, Pengwil INI dan IPPAT Jatim yang luar biasa elektabikitasnya sehingga banyak memberikan manfaat kepada semua.

Acara ini menurutnya disamping untuk meningkatkan Silaturahmi di antara pengurus dan anggota juga untuk menyehatkan jiwa dan raga. Karena kesehatan sekarang ini adalah rejeki yang paling utama di tengah situasi pandemi yang 2 tahun ini melanda.

Pemberangkatan Bikers

Yualita berharap, semoga acara Nusantara Fun ini bisa berkesinambungan sehingga disamping meningkatkan silaturahmi, kesehatan jasmani dan juga kesehatan pikiran supaya selalu positif dalam menghadapi semua hal.

Ditambahkan Sekum, Tri Firdaus Akbarsyah, SH., MH., “Mens sana in corpore sano”. Dengan olahraga bersama ini, Jatim kompak, bisa lebih meningkatkan kebersamaan yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan bagi INI dan IPPAT, sehingga organisasi semakin kuat.

Pemenang Grandprize Nusantara Fun

Selain Pelaksanaan Olahraga, jalan sehat, lari dan bersepeda, panitia juga menyemarakkan acara dengan lomba Dance persembahan dari pengda-pengda di Jatim. Selain itu ditentukan para pemenang Juara berdasarkan penilaian juri profesional dan juga di pilih peserta lomba terfavorit, pengda terheboh, peserta dengan dress code terbaik yang bertema Nusantara Fun dengan tetap mengenakan Jersey kaos yang diberi Panitia. Selain itu dibagikan juga hampir lebih dari 100 doorprice untuk para peserta dengan hadiah utama sepeda motor. (DN/Red)

Bagikan Ke

admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!