Berita

KJJT dan GMAS Gresik Bagi-Bagi Takjil

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Gresik dan LSM GMAS DPD Gresik membagikan Takjil kepada masyarakat pengguna jalan, baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan Iker-iker Geger , Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, pada Jumat (29/03/2024).

Tak kurang dari 500 kotak takjil yang di bagikan,  selang berapa menit habis disambut pengguna jalan yang melintas di jalan Iker-iker Cerme Gresik itu.

Ketua KJJT Gresik, Yudi Irawan mengatakan, bahwa semua anggota KJJT dan LSM GMAS hari ini turun ke jalan membagikan takjil dan dilanjutkan buka bersama di Cafe 8 Expreso.

“Alhamdulillah, hari ini Kami bisa berbagi kepada sesama membagikan rezeki berupa takjil, di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah yang penuh barokah, Insya Allah kita di beri umur yang panjang bisa bertemu kembali di bulan Ramadhan mendatang untuk saling berbagi kepada sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris LSM GMAS DPD Gresik Agung Saputra sangat mengapresiasi kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat, ini merupakan implimentasi program antara LSM dan Wartawan yang berorentasi solidaritas sosial.

” Inilah perwujudan program  di bidang sosial, dan kami selaku LSM akan hadir di kegiatan sosial yang lainnya di wilayah Kabupaten Gresik, “pungkasnya.

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Kolaborasi Kementerian ATR/BPN dengan IKANOT UNDIP dalam Pelaksanaan Layanan Pertanahan secara Elektronik
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!