BeritaDaerah

IPPAT Malang Cup 2022 Moment Sinergi Bersama Empat Stakeholder

Ketua Pengda Kota dan Kab.Malang bersama Notaris/PPAT se-Malang Raya

Bagikan Ke

Malang, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Kota dan Kabupaten Malang, Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menyelenggarakan Pertandingan Badminton  dengan tajuk “IPPAT Malang Cup 2022” di UB Sport Center pada hari Sabtu dan Minggu (3-4 Desember 2022), sebagai rangkaian Perayaan HUT IPPAT Ke-35.

Moment ini menurut Ketua Pengda Kab. Malang IPPAT, Arini Jauharoh, SH., MKn., merupakan pertama kalinya IPPAT kota dan Kab. Malang melibatkan 4 (empat) stake holder BPN, KPP, DJP dan Bapenda. Tujuannya tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan bentuk sinergi yang terjalin bukan hanya dalam hal pekerjaan saja, tapi juga bahagia dalam penyelenggaraan olahraga badminton IPPAT Malang Cup 2022.

“Terlihat semuanya begitu antusias dengan adanya event olahraga ini. Selain bekerja serius, bergembira bersama dan sehat yang menjadi kuncinya, intinya sinergi bukan hanya kerja, tapi persahabatan juga,” ungkap Arini Jauharoh.

Arini menuturkan, IPPAT Malang Cup 2022 mempertandingkan cabang olahraga Badminton yang diikuti peserta dari Kantah ATR/BPN Kota dan Kab. Malang, KPP Pratama, Kanwil DJP Jatim, Bapenda dan Notaris/PPAT Malang Raya.

Kegiatan ini diakuinya baru pertama dilaksanakan oleh IPPAT Kab. Malang, yang rencananya kedepan juga akan dilakukan hal serupa dengan menambah cabang olahraga lain seperti, tenis meja hingga futsal.

Ketua pengda Kota dan Kab. Malang serta Ketuda INI Malang Raya bersama sang Juara

Sementara itu, Bahrul ulum, SH., MKn., selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa cabang Olahraga Badminton yang dipertandingkan terdiri dari kategori ganda putra dan ganda putri. Dimana masing-masing peserta yang mengikuti pertandingan itu sebanyak 32 peserta.

“Dari 32 Peserta itu memperebutkan juara 1,2,3 dan 4 saja. Dimana Juara 1,2,3 memperoleh tropi (piala), juga mendapatkan uang pembinaan dan Juara 4 hanya menperoleh piala saja”, Jelasnya.

Baca Lainnya:  Kupas Tuntas Perubahan Regulasi Koperasi Pasca UUCK Dalam Webinar Pengda Surabaya INI

Ditambahkannya, bahwa hal paling utama bukanlah hadiah yang diperebutkan. Namun mempererat persaudaraan dan sinergitas itu yang ditonjolkan disini. Para pesertapun begitu antusias dan sportif dalam bertanding.

Perwakilan IPPAT Kab.Malang yang Memperoleh Tropi Juara 2

Dari hasil pertandingan tersebut, Juara 1 Ganda Putri dimenangkan oleh Sabrina dan Ivon dari BPN Kab. Malang, untuk Juara 2 dari tim IPPAT Kab. Malang, Juara 3 dari tim IPPAT Kota Malang dan Juara 4 dari KPP Malang Selatan.

Sedangkan Juara 1 Ganda Putra dimenangkan oleh Gede dan Eko dari KPP Kota Malang Utara, Juara 2 dari tim KPP Malang Selatan, Juara 3 dari tim BPN Kota Malang dan Juara 4 dari BPN Kab. Malang. (Den/Red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!