BeritaWilayah

Diskominfo Jatim Bincang Santai Jelang Buka Bersama Pimpinan Media Tingkatkan Silaturahmi

Bagikan Ke

Jatim, halonotariat.id – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Timur bincang santai menjelang buka bersama dengan para pimpinan media di Jawa Timur.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, 18 Pimpinan Redaksi (Pimred) dari  media televisi, radio, online dan cetak, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim, Immanuel Yosua Tjiptosoewarno serta para pejabat dan staf Diskominfo Jatim.

Kepala Diskominfo Jatim, di Graha Suara Surabaya, Senin (1/4/2024) mengatakan, Bulan Suci Ramadan merupakan kesempatan yang tempat untuk membangun silaturahmi dengan para pimpinan media untuk berdiskusi serta memberikan masukan terhadap kinerja Diskominfo Jatim.

“Pertemuan tersebut bermaksud  mencari masukan bagaimana evaluasi kinerja Diskominfo selama ini, namun tujuan utama kita adalah membengun silaturahmi. Selanjutnya, kita berterima kasih pada rekan-rekan  pimpinan media yang setiap hari memberikan informasi kepada masyarakat,”ujar Kadis Sherlita.

Menurutnya, dengan pertemuan tersebut Diskominfo Jatim akan melakukan sinergitas dengan memberikan informasi dan berita yang berkualitas pada media di Jatim. “Dalam diskusi dengan para pimpinan media, bagaimana menyajikan berita yang berkualitas pada media,”tambahnya.

Ia berharap, pertemuan dengan para Pimred tersebut akan menjadi agenda rutin di kemudian hari, “Pertemuan ini adalah pertemuan pertama, dan dilakukan di bulan Ramadan, mudah-mudahan menjadi berkah dan bisa berlanjut kembali,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kadis Sherlita juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Pimpinan Redaksi (Pimred) media sehingga berjalan dengan lancar. Usai pertemuan Sherlita Ratna Dwi Agustin, Ketua KPID dan para pimpred didaulat untuk melakukan siaran bersama di Radio Suara Surabaya.  (mad/hjr)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Hasil Konferdalub IPPAT Kota Mojokerto, Jembatan Komunikasi Yang Baik dan Beretika
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!