BeritaDaerah

Tidak Terlalu Banyak Anggota, Pengda Trenggalek IPPAT Tetap Rakerda

Ketua pengda Trenggalek IPPAT, Veronica Sri Rahayuningtyas SH. M.Kn., (tengah) Bersama Anggotanya

Bagikan Ke

Trenggalek, halonotariat.id – pengurus Daerah (Pengda) Trenggalek IPPAT merupakan salah satu daerah hasil pemekaran dari pengda Kediri Raya. Walaupun tidak terlalu banyak anggotanya, tetap melaksanakan Rapat Kerja Anggota Daerah (Rakerda) di Kedai & Musik Family Trenggalek. (10/11/2021)

Dalam keterangan tertulisnya (11/11/2021) Ketua IPPAT Pengda Trenggalek, Veronica Sri Rahayuningtyas SH. M.Kn., mengatakan telah menyelenggarakan rakerda bersama 10 orang anggotanya.
“Rakerda trenggalek hadir 10 anggota dari total 17 anggota yang ada di pengda IPPAT Trenggalek, sehingga secara AD/ART telah memenuhi korum,” ungkap Veronika.

Dari hasil yang didapatkan, pengda Trenggalek IPPAT mengusung Bakal Calon Ketua Pengurus Wilayah (Ketuwil) Isy Karima Syakir dengan 7 Suara dukungan, disusul Farah Nurani Tjinong dengan 2 Suara dan Justiana dengan 1 Suara.

Sedangkan untuk Majelis Kehormatan Wilayah, ada 4 Calon yang diusulkan. Yaitu Siti Anggraeni Hapsari dengan 5 Suara, Bambang Heru Djuwito dengan 3 Suara, Gatot Triwaluyo dan Jusuf Patrick yang masing-masing mengantongi 1 suara.

Dengan hasil Rakerda ini, Veronika berharap, “semoga dengan terpilihnya ketuwil dan MKW kedepan, bisa benar-benar amanah dan mengayomi anggota”. (DN)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Diharap Ketua Terpilih Konferda IPPAT Lamongan Memiliki Dialektika, Akademis, Analogis dan Logika
admin
the authoradmin
error: Dilarang Copas !!