BeritaWilayah

Sinergi Pengwil IPPAT dan Kanwil BPN Jatim Selenggarakan Turnamen Golf Profesional

Sang Juara the Best Gross over all and the Best net over all.

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Untuk pertama kalinya Pengwil Jatim IPPAT bersama Kanwil BPN Jatim bersinergi merayakan hari jadinya IPPAT yang ke-35 dan Hantaru ke-62 dengan menyelenggarakan turnamen golf di Ciputra golf & resto Surabaya (29/10/2022).

Diceritakan Ketua Pengwil Jatim IPPAT, Dr. Isy Karimah Syakir, SH.,MKn.,MH., bahwa awal hubungan baiknya dengan kakanwil BPN Jatim, akhirnya mengetahui akan hobby olahraga golf yang sama dengan beberapa anggota IPPAT di Jatim juga. Dan akhirnya, terlintaslah untuk menyelenggarakan turnamen golf bersama untuk masyarakat.

“Ayo kita buat turnamen golf bersama dengan BPN pada saat hari ultah IPPAT yang bareng dengan hantaru,” ajakannya.

Pukulan pertama Kakanwil BPN Jatim membuka resmi Turnamen Golf

Kemudian dirinyapun menyampaikan ide tersebut kepada para golfer PPAT, yang akhirnya semua mendukung, sehingga dilaksanakannyalah turnamen golf pada hari  ini (29/10/2022).

Selaku ketua pelaksana Turnamen golf, Ronald Juanda Holsen, S.H., M.Kn, mengatakan peserta yang turut serta dalam turnamen golf ini adalah dari IPPAT, BPN Jatim dan Umum.

“Peserta umum di turnamen ini, selain member golf Ciputra, juga ada dari Perbankan dan REI,” Ujar Ronald.

Sekilas aksi-aksi peserta turnamen golf

Dari 150 peserta, memperebutkan 12 kategori turnamen golf yang di pertandingkan. Diantaranya  Nearest  to the pin and Nearest to the line, Ladies overal tittle best gross 1 and best net 1, Men  Flight A-B-C tittle best gross 1 and best net 1 dan Best Gross over all and Best net over all.

Selain itu ada juga hadiah hole in one yang di siapkan pihak sponsor berupa apartemen, mobil dan uang tunai 100juta. Lalu panitiapun memberikan puluhan doorprice yang diundi berdasarkan nomor kepesertaannya.

Dari hasil turnamen golf tersebut, Ronald Juanda Holsen berhasil menjadi juara Best Gross over all.

Sang Juara Best Gross over all, Notarius band beserta Jajaran Panitia Turnamen

Sementara itu, Kakanwil BPN Jatim Ir. H. Jonahar, M. Ec. Dev yang terlibat aktif juga sebagai peserta turnamen golf ini, mengapresiasi terselenggaranya pagelaran turnament dan suksesnya acara ini.

Baca Lainnya:  Amanah Donasi PP INI disalurkan Langsung Pengwil Jatim Kepada Warga Pengungsi Bencana Erupsi Semeru

“Sangat bagus sekali, yang jelas para pemainnya tidak ada yang pulang. Artinya semua nunggu sampai detik-detik terakhir dan sangat bagus daripada yang pernah saya ikuti. Rame, seru, tidak ada yang komplain, bagus semua pokoknya,” ungkap Jonahar.

Diharapkannya pelaksanaan kegiatan-kegiatan serupa seperti turnamen golf ini, bisa terus diselenggarakan. Terutama dalam perayaan Hari Jadi IPPAT dan Hantaru. (Den/red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!