BeritaDaerah

Simbol Cinta Valentine day INI & IPPAT Pengda Pasuruan Laksanakan Vaksin Booster 2

Bagikan Ke

Pasuruan, halonotariat.id – Tepat di hari kasih sayang ( Valentine day ), pada Selasa pagi (14/2/2023), Pengda Pasuruan INI dan IPPAT melaksanakan vaksin Booster 2 (vaksin ke-4) di Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 2 kota Pasuruan , dengan mengenakan dress code warna pink .

Sebagaimana diketahui warna pink diartikan juga sebagai warna asmara secara universal . Baik untuk diri sendiri maupun orang lain, karena mewakili perasaan kasih sayang dan persahabatan. Warna pink merupakan sisi manis dari warna merah. Dan keduanya sering digambarkan sebagai simbolis cinta.

Disampaikan Ketua Pengda Pasuruan INI, Zahirah Bachmid, SH, bahwa yang berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin booster 2 ini mencapai 102 peserta, yang terdiri dari Notaris, PPAT, staf dan keluarga Notaris/PPAT.

Berawal dari tawaran Dinas Kesehatan, dimana dijelaskan Zahira bahwa sebelumnya pengda Pasuruan INI dan IPPAT pernah mengajukan booster 2 bulan oktober tahun lalu, Namun saat itu masih untuk tenaga kesehatan. Dan barulah bulan Januari ini (2023) ada kesempatan untuk umum, sehingga kami mengkoordinir anggota untuk menerima tawaran booster 2 tersebut.

“Setelah data kami, akhirnya terkumpul 102 peserta vaksin boster 2 dan kami laksanakanlah pada hari selasa ini,” ungkap Zahira.

Diakuinya, hari Valentine kali ini, awal kegiatan pengda Pasuruan menggandeng instansi lain dan dirinya berharap, “semoga dengan kegiatan menjaga kesehatan ini, menjadi awal pelaksanaan kegiatan-kegiatan organisasi kedepannya”.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengda Kota dan IPPAT Kabupaten Pasuruan, R. Robby Pramadi Iswahono, SE., SH., M.Kn., bahwa menjaga kesehatan menjadi hal yang penting untuk diri sendiri maupun orang lain dalam melakukan aktifitas kerja dan organisasi.

“Nomor satu tetap menjaga kesehatan baik untuk dirinya sendiri, maupun kepada orang lain,” terang Robby.

Baca Lainnya:  Wanita Yang Dirindukan Surga, Kajian Rutin Akhwat NMI Korwil Jatim

Selain itu, menurutnya Pengda Pasuruan INI dan IPPAT juga tetap mendukung upaya pemerintah dalam pelaksanaan vaksin ke-4 atau booster 2 ini. (Sarang)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!