BeritaDaerah

Sekda Achmad Washil Hadiri Sumpah/Janji Panwascam Gresik

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id – Pengambilan Sumpah/Janji dan Pembekalan Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih di Kabupaten Gresik sebanyak 54 orang dari 18 Kecamatan, dilaksanakan pada hari Jumat (24/5/2024) di Hotel Aston Gresik.

Dilansir dari laman banwaslugresik, Achmad Washil Miftahul Rachman selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik menghadiri acara pelantikan Panwascam tersebut.

Dalam sambutannya ia berpesan untuk unsur media, supaya ketika ada hal-hal yang tidak berkenan bisa langsung berkoordinasi dengan Bawaslu dan jajaran lain, yang turut mengawasi kelancaran Pilkada di Kabupaten Gresik.

Achmad Washil menyebutkan, pengawasan Pilkada 2024 harus dilakukan dengan baik. Sehingga upaya penindakan harus dilakukan ketika terjadi kecurangan dan memastikan tahapan sesuai dengan regulasi.

Uniknya, anggota Panwascam hadir kali ini dengan menggunakan pakaian adat. Hal tersebut menggambarkan Indonesia yang terdiri dari berbagai adat dan suku akan terus menjaga kesatuan NKRI untuk mewujudkan demokrasi yang bersih dan berkualitas, pungkasnya. (*Red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Banjir Anak Kali Lamong Meluap, Ormas KORAK Gresik Turun Beri Bantuan Korban
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!