BeritaDaerah

Segera Hadir Seminar Pembinaan Kode Etik dan Diskusi Hukum INI-IPPAT Pengda Badung

Bagikan Ke

Badung-Bali, halonotariat.id – Pengurus Daerah (Pengda) Badung Ikatan Notaris Indonesia (INI) Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), akan segera menyelenggarakan upgrading seminar sekaligus pelepasan purna bakti Notaris/PPAT Badung, di Sunset Garden Convention Center (SGCC) Sunset Road Kuta Bali pada hari Rabu, 1 Maret 2023.

Upgrading seminar yang bertajuk Pembinaan kode etik dan diskusi permasalahan hukum terkait dengan tugas dan jabatan Notaris-PPAT itu, menghadirkan narasumber dari salah satu Dewan Kehormatan Wilayah Bali INI yaitu, DR. Ida Bagus Putra Santika, SH., MKn., dan Penasehat INI-IPPAT Pengda Badung, DR. I Made Pria Dharsana, SH.,MHum.

Tak hanya itu, doorprize pun akan disiapkan untuk para peserta, mulai dari Laptop, Printer, Handphone dan hadiah menarik lainnya. Dan yang lebih menarik lagi, seminar ini tidak dipungut biaya (Gratis), yang dikhususkan untuk anggota INI – IPPAT Pengda Badung.

Dalam acara kesempatan itu juga nantinya, Pengda Badung INI dan IPPAT akan mengapresiasi Pelepasan Purna bakti Notaris/PPAT, Ni Nyoman Sudjarni, SH.,MKn., dan Njoman Sudjining, SH.,  yang telah mendedikasikan tugas dan Jabatannya untuk Kabupaten Badung. (Den)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Round Table Fullday Seminar Pengda Mojokerto Mencari Solusi Praktis Dukung Investasi
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!