BeritaDaerah

Pelantikan dan Pengukuhan Pengda Sidoarjo Wujudkan Visi-Misi Organisasi INI

Bagikan Ke

Sidoarjo, halonotariat.id – Kurang dari 30 hari yang ditentukan setelah terpilihnya Muhammad, SH.,MKn sebagai Ketua Pengda Sidoarjo INI dalam Konferda lalu (7/5/2024), dirinya telah membentuk jajaran Kepengurusan dan langsung Melantik dan Mengukuhkannya pada Rabu (22/5/2024) di  Sekretariat Bersama INI-IPPAT-MPN Sidoarjo.

Selaku Ketua Pengda, Muhammad, SH.,MKn., menyampaikan ada 9 Bidang Kepengurusannya yang akan membantu menjalankan roda organisasi INI di Sidoarjo. Diantaranya Bidang Organisasi, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Bidang Hubungan Kelembagaan, Bidang Kaderisasi dan Kepemimpinan, Bidang Perlindungan Profesi dan Pengayoman, Bidang Hubungan Masyarakat dan Kesejahteraan Anggota, Bidang Dana dan Usaha, Bidang Kesenian dan Olahraga serta Bidang Kerohanian.

“Saat ini, dihadapan kita bukan hanya sebuah momen pelantikan, tetapi juga awal dari suatu perjalanan yang penuh tanggung jawab dan harapan. Sebagai pemimpin yang baru, saya menyadari betapa besarnya amanah yang telah diberikan”, ucapnya dalam sambutan acara itu.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan itu mengambil tagline “Bergerak Bersama Dalam satu Komitmen Untuk Meningkatkan Profesionalitas, Kebersamaan dalam Berorganisasi”. Sebagaimana yang telah dijelaskannya sesuai dengan Visi dan Misi  dalam konferda lalu.

Lanjutnya, ” ini (Organisasi-red) adalah tanggung jawab yang tidak hanya terletak pada pundak saya sendiri, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua untuk mewujudkan Visi, Misi Organisasi INI”.

Muhammadpun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Pengda sebelumnya, Saiful Munir, SH., yang telah gigih dan penuh dedikasi memimpin INI Sidoarjo.

Dirinyapun berjanji untuk melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai dalam mengemban tugas sebagai ketua Pengda INI Sidoarjo.

“Saya menyadari bahwa sinergi dan kolaborasi antara seluruh anggota sangatlah penting, oleh karena itu mari kita bersama-sama membangun pondasi yang kokoh, berkolaborasi dengan semangat kebersamaan dan bekerja keras demi mencapai tujuan kita bersama,” terangnya.

Baca Lainnya:  Suara Penjaringan Baca Ketuwil INI Jawa Timur

Visi dan Misi INI menurut Muhammad menjadi kompas perjalanan Organisasi. Dirinyapun yakin, dengan kerja sama dan dukungan penuh dari seluruh anggota, akan dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.

“Saya terbuka untuk menerima masukan, kritik dan saran dari semua anggota, karena saya percaya bahwa keberhasilan kita bergantung pada komunikasi yang baik dan partisipasi aktif dari semua pihak. Mari kita tingkatkan komunikasi, keterbukaan, dan kerjasama antar anggota agar kita dapat bersama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab kita dengan lebih baik,” ucapnya.

Dan sebagai penutup, Muhammad mengajak seluruh anggota INI untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita dan meraih kesuksesan.

“Mari kita bersatu, bekerja keras dan menjaga semangat kebersamaan dalam setiap langkah kita. Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya, saya yakin, bersama-sama kita dapat mencapai prestasi yang luar biasa,” pungkasnya. (Den/red)

Bagikan Ke

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!