BeritaDaerahWilayah

Notary Movie Club: Full Booked Satu Studio Premiere XXI Tunjungan Plaza

Bagikan Ke

Surabaya, halonotariat.id – Nonton film di Bioskop menjadi salah satu aktivitas yang digemari banyak orang dari berbagai kalangan. Terkadang saat hendak menonton film terbaru, beberapa orang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan tiket film kesukaannya.

Berbeda halnya dengan komunitas Notary Movie Club yang telah menyewa satu jenis studio bioskop paling mewah dengan kelas Premiere di jaringan XXI Tunjungan Plasa 5 Surabaya, saat penayangan Perdana Film,”OPERATION FORTUNE: RUSE DE GUERRE” yang dibintangi aktor Hollywood Jason Statham (25/1/2023).

Suasana Ruang Studio Premiere XXI Tunjungan Plaza

“Ada cita-cita kita nanti booking satu studio. Ya …. Alhamdulillah hari ini kita bisa booked satu studio full”, ungkap Ami Raditya salah satu pengagas Notary Movie Club ini.

Tujuan dari Notary Movie Club dijelaskannya, tidak lain hanya untuk acara yang santai, bertemu teman-teman Notaris dan teman-temannya Notaris. Bahkan keluarganya, yang tidak dalam lingkup keilmuan, tapi dengan lingkup yang lebih rileks dan santai.

Ketua Pengda Gresik INI dan Dewan Penasehat Jatim INI

“Saya saksi pertama kali Notary Movie Club ini nonton,”ungkap Asna Taufik .

Awalnya  Film Avatar: Way of the Water (fantasy), lalu Cek Toko Sebelah 2 (drama/komedi). ketiga, KKN Di Desa Penari Extended (horror Indonesia). Kemudian Plane (action), lanjut M3GAN (thriller) terus A Man Called Otto (drama) dan sekarang yang ke-7, Operation Fortune: Ruse de Guerre (action).

“Alhamdulillah kelihatan para notaris yang hobby nonton. Mudah-mudahan kita nonton ini adalah sebagai bentuk refreshing dari kejenuhan kita yang sama frekuensi kerjanya,”  ungkap salah satu Dewan Penasehat Jatim INI.

Sementara Ketua Pengda Gresik INI, Farah Nurani Tjinong mengatakan,” sebenarnya ini adalah bentuk silaturahim kita, kita bisa nonton, refreshing bersama, sambil mungkin yang tidak pernah ketemu jadi bisa ketemu dan alhamdulillah hari ini kita bisa satu studio premier”.

Baca Lainnya:  5.233 Narapidana DKI Jakarta Terima Remisi HUT RI ke-76

Diharapkan Farah, nontonnya bukan hanya di Surabaya saja. Tetapi bisa berangkat naik bus bersama-sama, bisa kuliner dan nonton bersama. Jadi bukan hanya di Surabaya, tapi punya moment lain di luar Surabaya, yang mudah-mudahan bisa terealisasi.

Saat di ruang Cinema XXI Premiere Tunjungan Plaza

Selain itu turut hadir juga Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, Jajaran kanwil Kemenkumham Jatim, Kalangan Akademisi dan Advokat.

Ketua Pengwil Jatim INI, Siti Anggraeni Hapsari, merasa sangat senang adanya komunitas Notary Movie Club.

“Ini membuat situasi kita makin happy dan silaturahmi kita makin oke. Terus kita nonton bareng, semakin banyak semakin akrab, semakin kompak untuk Notaris Jawa Timur,” ungkap Henny biasa disapa.

Begitu pula dengan salah satu Advokat, Soedibjo Nanlohy yang mengapresiasi acara ini. “Bagus sekali, untuk mengompakkan Notaris-Notaris, sekaligus nanti kalau bisa mengajak banyak advokat supaya punya satu visi misi yang sama untuk memperbaiki hukum”.

Lain halnya dengan salah satu akademi UNAIR Surabaya ini, Dr. Gansam Anand,”saya kira ini tidak hanya sekedar nonton-nonton tapi tadi sebelum mulai, mereka saling diskusi bagaimana perkembangan profesi notaris kedepannya”.

Di tengah kesibukan para Notaris tentu juga perlu untuk menjaga silaturahmi, kesehatan, dan menjalin komunikasi yang baik.

“Saya kira ini adalah kegiatan yang sangat positif, luar biasa dan saya belum pernah menjumpai di tempat mana pun. Hebat sekali, semoga semakin kompak,” Pungkasnya. (Den/red)

Bagikan Ke

error: Dilarang Copas !!