BeritaDaerah

BukBer Mandiri Notaris Pinkie

Arie Pinkie bersama mitra kerja Mojokerto

Bagikan Ke

Mojokerto, halonotariat.id – Momentum berbagi di bulan suci Ramadhan menjadi harapan setiap orang. Terutama berbagi di saat-saat menjelang berbuka puasa. Karena diyakini setiap muslim yang memberi makan orang berpuasa mendapatkan pahala.

Dan moment itu menjadi moment terindah yang bisa dilakukan Notaris Pinkie julukan dari nama Notaris/PPAT Arie Sudono, SH.,MKn yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama (bukber) di Warung Marung Heritage Mojokerto (3/4/2023) bersama seluruh staf kantornya, rekan dan teman, serta para staf karyawan mitra kerja di Mojokerto.

Dihibur artis ibukota Dudi Oris(ex.vokalis Yopie&Nuno)

Arie Pinkie (biasa disapa) sangat bersyukur atas segala limpahan rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha kuasa kepadanya, sehingga dirinya bisa mengadakan bukber di bulan penuh berkah, bulan suci Ramadhan.

“Terima kasih atas rawuhnya (kehadirannya-red) mulai dari mitra kerja cabang Ngoro sampai jetis yaitu cabang Mojokerto, Tanjung, Bangsal, Gajah Mada, Mojosari, Ngoro, Jetis yang masing-masing disitu ada kepala cabang dan adminnya ,” ucapnya

Perayaan mitra kerja yang berulangtahun

Tak hanya itu, iringan musik yang menjadi hobby identik dalam hidupnya, menghiasi suasana bukber Mandiri tersebut. Bahkan salah satu temannya artis ibukota Dudi Oris (ex.vokalis Yopie&Nuno) sebagai bintang tamu dan pemenang Noraty Idol, Ricky Bernado, S.H., M.Kn.,  juga turut hadir menghibur.

Dalam kesempatan itu ada surprize bagi yang sedang berulang tahun di hari itu (3 April) dengan perayaan kecil-kecilan keatas pentas, merayakan secara bersama-sama dan bergembira bernyanyi bersama. (den/red)

Bagikan Ke

Baca Lainnya:  Pieter E. Latumeten: "Tri Firdaus Harus Merangkul Semua Pihak Untuk Kejayaan INI"
Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!