BeritaDaerahWilayah

Pengajian, Santunan dan Buka Puasa Bersama Rangkaian Semarak Ramadhan NMI Korwil Jatim di Gresik

NMI Korwil Jatim bersama Anak yatim Gresik

Bagikan Ke

Gresik, halonotariat.id – Semarak Ramadhan NMI Korwil Jatim dihari ke-9 Ramadhan, Jum’at (31/3/2023) mengambil tempat di kota Pudak, Kota Santri, Kabupaten Gresik. Tepatnya di Masjid At-Tanwir, Gedung Dakwah Muhammadiyah Gresik.

Pengajian, Santunan dan Buka Puasa Bersama menjadi agenda Safari Ramadhan NMI korwil Jatim ke-4 di Gresik sekaligus menjalin Silaturahmi Untuk Meraih Keberkahan bersama 100 anak Yatim dan tausyiah dari ust. dr. H. Wigid Dwijatmoko,.Sp.B.FinaCS., yang dikenal sebagai Penemu Mesencephalon Activation tercepat didunia.

NMI Korwil Jatim bersama Notaris/PPAT Gresik

Mesenchepalon/Otak Tengah merupakan bagian diantara otak kiri dan kanan dan juga elemen terkecil di otak yang mempengaruhi respon pendengaran dan penglihatan. Jika seseorang mengaktifkan otak tengah maka ia akan memiliki respon lebih baik terhadap suara dan bentuk visual. Sedangkan Mesencephalon Activation adalah merupakan upaya aktivasi potensi dan optimalisasi fungsi otak tengah.

Pemberian Cinderamata kepada ust. Dokter Wigid dan takmir Masjid At-Tanwir

Ditempat terpisah, Ketua NMI Korwil Jatim, Abd. Rozak, SH., menyampaikan bahwa NMI didalam kegiatannya ini lebih fokus pada sosial dan dakwah. Dimana kegiatan rutin dakwah biasa dilakukan melalui pengajian rutin yang mendatangkan ahli-ahli agama terutama perihal hukum-hukum islam.

Dibulan Ramadhan ini, menurutnya, lebih memfokuskan pada kegiatan sosialnya. Yaitu menyantuni anak Yatim, Janda dan kaum duafa, dengan harapan kehadiran NMI khususnya Korwil Jatim, bisa banyak bermanfaat dan dirasakan masyarakat.

Pemberian bingkisan kuis dari para donatur dan NMI Korwil Jatim

Selain memberikan santunan kepada 100 anak Yatim di Gresik, NMI Korwil Jatim juga memberikan hampir 50 kitab Al-Quran kepada Masjid At-Tanwir. Dan dalam kesempatan itu pula, hadir Pembina NMI Korwil Jatim, Dr. Isy Karimah Syakir, SH., MH., MKn, ketua Pengda Gresik INI, Farah Nurani Tjinong, SH dan Ketua Pengda Gresik IPPAT, Sulikarmiati, SH., Serta para Donatur lainnya yang juga para Notaris dan PPAT membagikan langsung santunannya kepada 100 anak Yatim yang hadir. (den/red)

Redaksi
the authorRedaksi
error: Dilarang Copas !!